Masyarakat Peduli Produk Indonesia [MPPi] lahir atas keprihatinan yang mendalam terhadap derasnya arus produk impor akibat dibukanya keran pasar bebas demi mendukung globalisasi.

Bagaimana kita membentengi produksi dalam negeri dan menyelamati industri rakyat Indonesia? Bila tidak banyak yang PEDULI?

mppi.jpg

Kami, MPPi akan dengan sangat terbuka menerima pihak mana saja yang siap mendukung Agenda yang akan diperjuangkan melalui Masyarakat Peduli Produk Indonesia!

Merdeka!!!

3 Tanggapan to “MPPi”


  1. […] Ibu Rumah Tangga, bahkan juga “gelandangan™”. Semua potensi itu sangat menjanjikan untuk mengubah Indonesia menjadi lebih hebat, lebih maju, lebih berharga di mata […]

  2. bewitono Says:

    Mendapat informasi tentang MPPI ini pada PPI 2009, saya tertarik untuk tergabung dengan MPPI barangkali bisa urun rembug.
    Menurut pendapat saya, apabila kecintaan terhadap produk dalam negeri ini dapat dibangkitkan, maka persoalan tenaga kerja, peningkatan pendapatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat akan dapat tertangani mendekati harapan.
    Namun persoalan membangkitkan kecintaan terhadap produk lokal ini juga terkait dengan budaya konsumerisme sebagian masyarakat yang cenderung sok import minded, rendahnya kesadaran produsen terhadap kesesuaian mutu produk dalam negeri, rendahnya kemampuan sebagian besar masyarakat terhadap kesadaran mutu produk dll.
    Maju terus Indonesiaku, sejahteralah rakyat Indonesia.

  3. markiz Says:

    mas bewitono..kami rapat setiap minggu dan bisa gabung kok karena recruitment kami terbuka..mohon konfirmasi jika ingin datang ke sekretariat mppi jl. budhi no 21 dewi sartika jakarta timur ph 8010899 ibu evi/p irsal

Tinggalkan komentar